Searching...
Saturday, March 28, 2015

CARILAH AKU SEBELUM MENEMUKAN KAMU


Berbicara tentang substansi AKU dan KAMU tak semudah kita membahas secara kajian linguistik, ada banyak pendapat, opini dari masing-masing kita, bahkan para pemikir yang sudah ulung sekalipun.

Dan berikut CARILAH AKU SEBELUM MENEMUKAN KAMU versi penulis. Mencari kamu lebih sulit jika ditimbang dengan mencari aku, karena ada satu aspek yang mana kita sering lupa kepada diri sendiri yang disebabkan oleh aspek tersebut. Aspek itu adalah Egois, sebuah aspek dalam jiwa yang teramat sering membuat kita lupa tentang diri kita yang sebenarnya, sehingga AKU yang sudah ditemukan kembali menghilang ketika kita sering bersua dengan aspek tersebut.

Dan karena secara sebuah keotomatisan, ketika kita sudah menemukan aku, maka kita akan menemukan kamu, karena dengan menemukan aku, kita akan memahami tentang kamu. Demikian, semoga kajian ini bisa diambil paham. Wassalamualaikum.

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!