Searching...
Saturday, April 4, 2015

Ketika Ditolak Google Adsense Aku Masih Bisa Ke yang Lain


Begitulah ketika kita benar-benar mencintai seseorang, ketika kita ditolak seakan-akan tak ada pilihan lain, seakan-akan dia hanya satu-satunya wanita di muka bumi ini, seakan-akan dia tak tergantikan, dan seakan-akan yang lain.

Dan kita tahu, Google Adsense sebagai penyedia Network Advertaising di dunia maya yang paling tersohor, sangat ditunggu-tunggu cintanya oleh kita. Tak mudah untuk menaklukkan Google Adsense, butuh perjuangan dan butuh pengerbonan baik fisik ataupun fikiran. Sehingga banyak sekali korban yang sudah ditolak oleh Google Adsense (Termasuk penulis sendiri, :) ). Dan ketika kita ditolak Google Adsense, masih banyak lagi Advertaising lain yang lebih mudah untuk kita dapatkan, tapi jelas, tak se cantik Google Adsense.

Sesuai dengan dua argumen tersebut maka kasta/level rasa kecewa/sakit/derita dan apalah namanya, adalah ditolak seorang perempuan yang paling menyakitkan (wih, melankolis banget). Sehingga tidak salah dong, jika ada ungkapan "ketika di tolak Google Adsense aku masih bisa ke yang lain, tapi ketika ditolak kamu, tak ada pilihan lain".

0 komentar:

Post a Comment

 
Back to top!